Tugas Wawancara Pengelolaan Analisa dan Riset Pasar

Untuk Anda yang sedang mencari tugas wawancara saya berikan contohnya di bawah ini !
Silahkan di copy saja


TUGAS WAWANCARA

Nama                   : ...............................................
Hari/Tanggal        : ...............................................
Jam                      : ...............................................
Alamat                 : ...............................................

  Saya : “Selamat sore ibu.”
  Ibu   : “Selamat sore juga nak.”
  Saya : “Apakah saya boleh mewawancarai/memberi beberapa pertanyaan kepada ibu.”
  Ibu   : “Boleh,silakan.”
  Saya : “Siapakah nama ibu ?
  Ibu   : “Nama saya ibu tinah”.
  Saya : “Sudah berapa lama ibu berdagang seperti ini ?
  Ibu   : “Sekitar 15 tahunan.”
  Saya : “Apa saja yg ibu jual di warung ibu ?
  Ibu   : “Makanan,minuman.roko,dan perlengkapan kebersihan.”
  Saya : “Siapa yg bertugas untuk membeli bahan bahan untuk dagang ibu,dan dimana ibu
             membeli bahan bahan tersebut ?
  Ibu   : ”Yang bertugas membeli bahan bahan adalah anak saya,biasanya dia membeli di pasar Atau di toko.”
  Saya : ”Berapa modal yg dikeluarkan ibu pertama kali ?
  Ibu   : ”Modal yg saya keluarkan pertama kali itu 4 juta.”
  Saya : ”Berapakah pendapat ibu dalam sehari ?
  Ibu   : ”Pendapat saya dalam sehari itu 500 ribu.”
  Saya : ”Berapakah keuntungan ibu dalam sehari ?
  Ibu   : ”Keuntungan saya dalam sehari itu cuman mendapatkan 100 ribu.”
  Saya : ”Ibu membuka warung dari jam berapa ?
  Ibu   : ”Saya mulai berjualan dari jam 10.00 – 21.00.”
  Saya : ”Terimakasih atas informasi yg telah ibu berikan kepada saya,dan mohon maaf
              Apabila ada salah-salah kata dan mohom maaf telah menyita waktu ibu.”

  Ibu   : ”Sama – Sama nak.”
0 Komentar untuk "Tugas Wawancara Pengelolaan Analisa dan Riset Pasar"

Silahkan tinggalkan komentar Anda, terima kasih

Back To Top