Contoh Surat Resign (Pengunduran Diri) yang Baik

Anda sedang mencari Contoh  Surat Resign (Pengunduran Diri), kami menyediakan contohnya. silahkan di copy, atau anda dapat mendowloadnya langsung dalam format Word (doc) pada link di berikut : Download Surat Resign (Pengunduran Diri)


Baca juga Surat Pengunduran diri dari Alfamart dan Indomaret

 Surat Resign (Pengunduran Diri)



Kepada
Yth. HRD
Head Office
Di Tempat

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama              : …………………………………………………………..
N I K              : …………………………………………………………..
Area               : …………………………………………………………..
Jabatan           : …………………………………………………………..
Tgl. Masuk      : …………………………………………………………..

Dengan ini bermaksud mengajukan Surat Pengunduran Diri dari PT. JPC Indonesia efektif pertanggal ………………………… 2015 dan berhenti pada tanggal …………………………. 2015. Saya secara pribadi mengucapkan terima kasih atas segala kesempatan yang diberikan kepada saya untuk dapat bekerjasama selama ini.
Saya mengajukan Surat Pengunduran Diri ini dengan tidak ada paksaan dari pihak manapun dan atas keinginan sendiri.
Demikian Surat Pengajuan Pengunduran Diri ini saya buat. Atas kerjasamanya saya ucapkan terima kasih.

            Cibinong, …………………2015
                           Hormat saya,                                              Mengetahui,



                      ...............................                                   ...............................
                                                                                            Superintendent

Tag : Surat Resmi
0 Komentar untuk " Contoh Surat Resign (Pengunduran Diri) yang Baik"

Silahkan tinggalkan komentar Anda, terima kasih

Back To Top