Surat Pengunduran Diri dari Alfamart dan Indomaret



Berikut ini adalah surat pengunduran diri dari Alfamart dan Indomaret, Jika Anda sedang mencari contoh Surat Pengunduran diri, silahkan copy dan diedit saja surat pengunduran diri ini sesuai keperluan Anda.

Anda bisa download filenya dalam format word (doc) pada tautan di bawah ini 

SURAT PENGUNDURAN DIRI


Saya yang bertandatangan dibawah ini :
Nama
NIK
Jabatan
Toko
:
:
:
:
…………………………………
…………………………………
…………………………………
…………………………………

Menerangkan bahwa pertanggal 25 Juni 2015 saya mengundurkan diri sebagai karyawan PT. Indomarco Prismatama. 

Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kesempatan yang telah diberikan kepada saya untuk bekerja di PT.Indomarco Prismatama.

Dengan ini pula saya meminta maaf seluruh karyawan dan segenap jajaran manajemen PT.Indomarco Prismatama apabila terdapat kesalahan yang telah saya lakukan selama bekerja.
Saya berharap, PT.Indomarco Prismatama terus maju dan berkembang lebih baik.


....................., 25 Juni 2015
Hormat saya,



(……………………….)
(isi NIK)

Disetujui:

                  Kepala Toko                                                                        Supervisor Area




         (……………………….)                                                       (……………………….)
Manager Area





(……………………….)





SURAT PENGUNDURAN DIRI


Saya yang bertandatangan dibawah ini :

Nama
NIK
Jabatan
Toko
:
:
:
:
…………………………………
…………………………………
…………………………………
…………………………………
Menerangkan bahwa pertanggal 25 Juni 2015 saya mengundurkan diri sebagai karyawan PT. Sumber Alfaria Trijaya.

Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kesempatan yang telah diberikan kepada saya untuk bekerja di PT. Sumber Alfaria Trijaya.

Dengan ini pula saya meminta maaf seluruh karyawan dan segenap jajaran manajemen PT. Sumber Alfaria Trijaya apabila terdapat kesalahan yang telah saya lakukan selama bekerja.
Saya berharap, PT. Sumber Alfaria Trijaya terus maju dan berkembang lebih baik.


....................., 25 Juni 2015
Hormat saya,



(……………………….)
(isi NIK)

Disetujui:

                  Kepala Toko                                                                        Supervisor Area




         (……………………….)                                                       (……………………….)
Manager Area





(……………………….)
Tag : Surat Resmi
0 Komentar untuk "Surat Pengunduran Diri dari Alfamart dan Indomaret"

Silahkan tinggalkan komentar Anda, terima kasih

Back To Top